Menu

Klarifikasi Pemerintah Kota Depok Mengenai Penertiban PKL di GDC

  Dibaca : 432 kali
Klarifikasi Pemerintah Kota Depok Mengenai Penertiban PKL di GDC
Wali Kota Depok, Mohammad Idris memberikan klarifikasi mengenai penertiban PKL di GDC belum lama ini, (Photo : Promentasi Depok)

Siarandepok.com – Dalam sidang Paripurna DPRD Kota Depok, Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengklarifikasi mengenai penertiban PKL di GDC beberapa waktu lalu. Menurutnya Pemerintah Kota Depok tidak akan mengabaikan apalagi menyengsarakan warga Depok dalam penertiban PKL ini. Pihaknya akan tetap melakukan pembelaan PKL-PKL warga Depok.

Mohammad Idris, Wali Kota Depok dalam sambutannya di rapat paripurna, mengatakan “Sebelum melakukan penertiban memang banyak laporan-laporan ke kami yang dapat kami pelajari, kita kaji dan ternyata mayoritas pedagang PKL di GDC bukan warga Depok. Dari sekian pedagang yang ada disana hanya sekitar 30% yang merupakan warga Depok.”

Penertiban ini merupakan salah satu cara pemerintah agar operasional kerja khususnya keluar masuk mobil Damkar dan ambulance yang berada di lokasi GDC lancar.

Pemerintah juga akan melakukan dialog dengan para pedagang  yang telah bersedia untuk tidak berdagang lagi di sekitar GDC. Sehingga, nantinya tidak ada lagi PKL di GDC.

“akan kami tempatkan ditempat-tempat yang telah disediakan atau menyesuaikan dengan tempat seperti taman kota yang akan kita bangun mulai akhir 2018 ini” Lanjutnya.

 

Penulis: Dhea A

 

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional