Menu

Pradi Supriatna: Partisipasi Pemilih di Kota Depok Mencapai 71%

  Dibaca : 53 kali
Pradi Supriatna: Partisipasi Pemilih di Kota Depok Mencapai 71%
Ilustrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Provinsi Jawa Barat. (Foto: news.okezone.com)

Siarandepok.com – Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna dan Sekretaris Kota Depok Hardiono serta instansi terkait melakukan video conference dengan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jawa Barat M Iriawan terkait Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018. Dalam laporannya, Pradi menyebutkan bahwa partisipasi pemilih di Kota Depok mencapai 71 persen.
“Alhamdulillah, partisipasi Pilgub Kota Depok rata-rata 71 persen dari total pemilih yang berjumlah 1.155.477 jiwa dan 3302 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar,” ujar Pradi Supriatna dalam sambungan video conference, di aula lantai 5 Balai Kota Depok pada Rabu, 27 Juni 2018.
Pradi Supriatna pun mengungkapkan bahwa situasi dan kondisi di Kota Depok dalam Pilgub kali ini berjalan kondusif dan aman terkendali.

Sementara itu, selaku pendukung terselenggaranya video conference, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok Sidik Mulyono mengaku lega lantaran komunikasi jarak jauh tersebut berjalan sukses tanpa adanya hambatan yang berarti.
“Video conference saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi setiap daerah. Kami bertekad untuk terus mengevaluasi agar ke depan tidak ada kendala jaringan, maupun gangguan suara. Alhamdulillah, untuk kegiatan hari ini berjalan lancar,” ujar Sidik Mulyono.

 

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional