Menu

Buka Puasa Bersama dan Silaturahmi Insan Pers se-Kota Depok

  Dibaca : 328 kali
Buka Puasa Bersama dan Silaturahmi Insan Pers se-Kota Depok
Kegiatan buka puasa bersama dan silaturahmi insan pers se-Kota Depok yang digelar oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok pada 8 Juni 2018 di Rumah Makan Santap Sedap di Jl. Raya Citayam. (Foto: siarandepok.com/Chintiana)

Siarandepok.com – Jumat, 08 Juni 2018 telah berlangsung kegiatan buka puasa bersama dan silaturahmi insan pers se-Kota Depok yang digelar oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok. Kegiatan ini berlangsung di Rumah Makan Santap Sedap di Jl. Raya Citayam yang dimulai sejak pukul 17.00 WIB.

Dalam sambutannya, Wali Kota Depok Mohammad Idris menyampaikan, “Mudah-mudahan pertemuan ini juga merupakan bagian dari pada berbagi; berbagi potensi, berbagai rasa, berbagi kerja-kerja kita. Tetapi, keterbatasan kita masing-masing ternyata bisa menjadi kekuatan, jika kita bisa berkolaborasi.”

Tidak hanya sebatas buka puasa bersama, dalam kegiatan ini pun terdapat diskusi mengenai persiapan dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah. Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok Kania Parwati menyampaikan bahwa hingga saat ini harga daging ayam di lima pasar yang dikelola oleh pemerintah tidak mengalami kenaikan. Bahkan, terjadi penurunan harga daging ayam di pasar Sukatani.

Sementara itu, Kepala Bidang Ketenteraman Masyarakat, Ketertiban Umum Pengamanan Pengawalan (Transmas Tibum dan Pamwal) Satpol PP Kota Depok Kusumo menyampaikan hal terkait keamanan.

“Di masing-masing wilayah RW itu ada 2 Linmas yang ditunjuk, kemudian di kelurahan juga ada Linmas yang ditunjuk, dan kami juga dari Satpol PP akan menyiagakan sekitar 200 personel,” jelasnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini turut dihadiri pula oleh Kepala Diskominfo Sidik Mulyono beserta jajaran, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok Supian Suri dan tentunya seluruh insan pers Kota Depok.

 

Penulis: Chintiana

Editor: Nadia

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional