Menu

Berakhirnya Kegiatan Sanlat SIR SMPN 2 Depok

  Dibaca : 59 kali
Berakhirnya Kegiatan Sanlat SIR SMPN 2 Depok
(Foto: Ninis IKPM Depok)

Siarandepok.com — Selama 4 hari, SIR (Studi Islam Ramadan) berangsung di SMP Negeri 2 Depok. Dengan bantuan dari Pondok Pesantren Moderen Gontor dalam pembimbingan dan sebagainya, kegiatan ini dapat¬†terlaksana dengan sukses dan lancar. Hingga, Kamis(07/06/18) telah dilaksanakan penutupan yang berlokasi di lapangan olahraga SMPN 2 Depok.

Acara ini ditutup dengan kegiatan buka puasa bersama, yang dihadiri oleh para guru, siswa kelas VII dan VIII, serta partisipan dari Pondok Pesantren Moderen Gontor. Dalam sambutan yang disampaikannya, Purnomo selaku Kepala UPTD SMPN 2 Depok mengucapkan rasa terima kasih atas bimbingan dari pihak Gontor kepada para siswa. Beliau juga menyampaikan, doa dan harapan semoga ilmu yang telah diberikan dapat bermanfaat  dalam kehidupan dan diamalkan oleh para siswa nantinya.

Selain itu, Andi Kadir Pamasangi juga turut menyampaikan bahwa ilmu yang didapat melalui kegiatan SIR ini sangat bermanfaat bagi para siswa. Tak hanya pengetahuan, melainkan juga pengalaman.

Penulis:Nadia
Sumber: www.transdepok.com

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional