Menu

PWI Kota Depok Gelar Santunan untuk Anak Yatim

  Dibaca : 304 kali
PWI Kota Depok Gelar Santunan untuk Anak Yatim
Santunan anak yatim yang digelar oleh PWI Kota Depok pada Senin, 4 Juni 2018. (Foto: siarandepok.com/Chintiana)

Siarandepok.com – Senin, 4 Juni 2018 telah berlangsung acara santunan bagi puluhan anak yatim. Acara ini digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok yang berlangsung di kantor sekretariat PWI Kota Depok yang beralamat di Jl. Melati Raya No.3,  Depok Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok.

Acara santunan anak yatim di bulan Ramadan 1439 Hijriah ini pun menjadi kegiatan perdana PWI Kota Depok sejak terbentuknya kepengurusan baru periode 2018—2021. Rahmat Tarmuji selaku ketua panitia yang juga menjabat sebagai Sekretaris PWI Kota Depok menyampaikaan apresiasinya kepada seluruh elemen yang telah mendukung terselenggaranya acara.

Dirinya berharap dengan kepemimpinan yang baru dapat membuat PWI Kota Depok semakin eksis, bersinergi dengan rekan wartawan lainnya dan juga bersenergi dengah pemerintah.

Dalam sambutannya, Sidik Mulyono, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara santunan yang dilakukan oleh PWI Kota Depok. Sidik Mulyono berpendapat PWI Kota Depok semakin menunjukkan eksistensinya sejak terbentuknya kepengurusan baru.

Dirinya berharap, “Semoga PWI dapat bersinergi dengan Pemkot Depok dan juga dapat mengayomi komunitas-komunitas wartawan yang ada di Kota Depok.”

Untuk diketahui, turut hadir pula Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Pancoran Mas Kapten Inf Kholidi, perwakilan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) serta sejumlah pejabat Diskominfo Kota Depok. Wali Kota Depok Mohammad Idris pun dijadwalkan untuk hadir dalam acara tersebut, namun karena mendadak harus berkoordinasi tentang kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada hari Rabu, Wali Kota Depok berhalangan hadir.

 

Penulis: Chintiana

Editor: Nadia

 

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional