Menu

Pemkot Depok Gelar Bazar Ramadan Guna Mengembangan UMKM

  Dibaca : 89 kali
Pemkot Depok Gelar Bazar Ramadan Guna Mengembangan UMKM
Wali Kota Depok Mohammad Idris ketika membuka Bazar Ramadan yang berlangsung di halaman Dekranasda pada Senin, 4 Juni 2018. (Foto: web.facebook.com/humaspromentasi.depok.5)

Siarandepok.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terus berupaya dalam mengembangkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Hal itu dapat dibuktikan dengan kegiatan bazar yang diadakan di halaman Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) dengan melibatkan sebanyak 40 pelaku UMKM, kegiatan Bazar Ramadan ini berlangsung selama tiga hari, dimulai sejak 4 Juni 2018 dan berakhir pada 6 Juni 2018.

Seusai membuka secara resmi kegiatan Bazar Ramadan, Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan, “Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada UMKM di samping kegiatan lain yang sedang dan akan berjalan.”

Tidak hanya itu, Pemkot Depok juga memiliki program 1.000 kios bagi pelaku UMKM. Di mana hingga saat ini, pihaknya telah menyediakan 200 kios bagi UMKM di 10 pasar modern. Lebih lanjut, Mohammad Idris mengungkapkan bahwa tahun 2018 ini, pihaknya berencana menambah sebanyak 400 kios lagi.

Dirinya menambahkan, selain melalui program 1.000 kios, tahun 2018 ini pihaknya juga berencana membangun gerai UMKM guna memberdayakan UMKM yang ada di Kota Depok.

 

Penulis: Chintiana

Editor: Nadia

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional