Menu

Wali Kota Depok Adakan Buka Bersama yang Dihadiri Ratusan Orang

  Dibaca : 420 kali
Wali Kota Depok Adakan Buka Bersama yang Dihadiri Ratusan Orang
Acara buka bersama di kediaman Wali Kota Depok pada 31 Mei 2018. (Foto: web.facebook.com/humaspromentasi.depok.5)

Siarandepok.com – Kamis, 31 Mei 2018 bertepatan dengan hari kelimabelas puasa Ramadan, Wali Kota Depok Mohammad Idris mengadakan acara buka bersama dan salat tarawih di kediamannya yang bertempat di Perumahan Hayde House, Jalan Raya Ar Ridho, Jatimulya, Cilodong, Kota Depok.

Dalam acara ini, nampak hadir Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna bersama sang istri, seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kota Depok, dan ratusan warga dari berbagai elemen, organisasi, pengurus Lembaga Pembedayaan Masyarakat (LPM), Badan Kesejahteraan Masyarakat (BKM), Tokoh Masyarakat (Tomas), serta pengurus MUI.

Mohammad Idris mengatakan bahwa acara ini merupakan ajang silaturahmi, sehingga tidak ada acara yang sangat khusus dalam penyelenggaraannya.

“Terima kasih yang tidak terhingga atas kedatangan seluruh tokoh warga, lapisan masyarakat dan seluruh jajaran OPD termasuk jajaran Forkompinda yaitu perwakilan Polres dan Dandim 0508/Depok yang ada dalam kegiatan buka puasa bersama dan tarawih ini,” ujarnya.

Dalam kesempatannya, Mohammad Idris meminta doa dari semua elemen yang hadir, “Doakan saya bersama Wakil Wali Kota Pradi Supriatna, tetap sehat, tawadhu dan amanah dalam memimpin Kota Depok.”

 

Penulis: Chintiana

Editor: Nadia

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional