Menu

Kota Depok dalam Kondisi yang Kondusif

  Dibaca : 118 kali
Kota Depok dalam Kondisi yang Kondusif
Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0508/Depok, Letkol Inf R. Moch. Iskandarmanto. (Foto: depok.go.id)

Siarandepok.com – Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0508/Depok, Letkol Inf R. Moch. Iskandarmanto menyampaikan bahwa Kota Depok dalam kondisi yang kondusif.

“Kita udah ikutin bersama kejadian-kejadian di Surabaya, di Mako Brimob. Nah ini, Alhamdulillah ini bukti tidak ada dampaknya. Sampai sekarang, kita bisa berjamaah salat isya dan tarawih ini masih bisa lancar sampai dengan saat ini, jadi tidak ada dampaknya,” ujar Letkol Inf R. Moch. Iskandarmanto di depan peserta kegiatan safari ramadan buka puasa bersama dan tarawih keliling di Masjid Baiturrahman, Jl. Kp. Cikumpa, Mekar Jaya, Sukmajaya yang berlangsung pada Senin, 28 Mei 2018.

Dirinya juga mengingatkan bahwa menjaga Kota Depok agar tetap kondusif bukan hanya tugas Polisi dan TNI, tetapi sudah menjadi tanggungjawab kita semua.

“Tiga pilar ini adalah TNI, Polri dan Pemda. Tapi alangkah lebih bagusnya lagi kalau 3 pilar ini kita perkuat lagi jadi 4 pilar. Empat pilar itu siapa? Yaitu masyarakat yang ada di Depok,” jelasnya.

Dirinya mengungkapkan bahwa warga masyakat jangan langsung curiga jika ada TNI atau Polri yang masuk-masuk ke masjid atau tempat ibadah lain. Hal ini dilakukan demi tujuan yang baik yaitu keamanan dan kenyamanan.

 

Penulis: Chintiana
Editor: Nadia

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional