Menu

Penjebolan Tembok Kantor Pegadaian di Bekasi dan Depok

  Dibaca : 140 kali
Penjebolan Tembok Kantor Pegadaian di Bekasi dan Depok
Tembok kantor pegadaian yang dijebol. (Foto: Dokumen Polda Metro Jaya)

Siarandepok.com – Telah terungkap kasus pembobolan kantor pegadaian di Bekasi dan Depok. Modusnya adalah dengan berpura-pura mengontrak di sebelah kantor pegadaian. Setelah itu, pelaku menjebol tembok dan mengambil barang-barang yang ada di dalam kantor pegadaiannya.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya AKBP Jerry Siagian. Dirinya mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi di tiga Tempat Kejadian Perkara (TKP) berbeda. Pembobolan ini berlangsung antara akhir bulan Februari sampai dengan awal bulan Mei tahun 2018.

“Terdapat 3 TKP yang semuanya merupakan kantor cabang salah satu perusahaan yang bergerak di bidang gadai yang lokasinya masing-masing 1 di wilayah Kota Bekasi dan 2 di wilayah kota Depok,” jelas AKBP Jerry Siagian.

Dilansir dari kompas.com, meski demikian AKBP Jerry Siagian belum menyebutkan kronologi kejadian dan pelaku penjebolan kantor pegadaian yang telah diamankan. Dirinya menyebutkan akan merilis informasi selengkapnya.

Dalam tindakan pembobolan kantor pegadaian ini, untuk diketahui mengakibatkan kerugian mencapai Rp2.000.000.000.

 

Penulis: Chintiana

Editor: Nadia

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional