Menu

Siswa SMK Dibacok Ketika Pulang Sekolah

  Dibaca : 172 kali
Siswa SMK Dibacok Ketika Pulang Sekolah
Ilustrasi pembacokan. (Foto: palingseru.com)

Siarandepok.com – Julian Muhammad (17), seorang siswa SMK Pancoran Mas Depok dibacok seusai pulang sekolah. Kejadian ini terjadi di jalan Raya Parung Bingung, Sawangan pada Rabu, 23 Mei 2018 sekitar pukul 11.30 WIB.

“Pas lagi jalan pulang sekolah handphone getar, pas saya berhenti ngecek handphone cuman misscall. Enggak tahunya dari belakang ada dua orang, yang diboncengnya itu langsung ngebacok saya tiga kali,” jelas Julian.

Dilansir dari tribunnews.com, Julian dibacok di bagian tangan kanannya, yakni bagian lengan dan pundaknya hingga menembus tulang. Julan mengatakan bahwa pelaku ingin membacok teman yang diboncenginya. Namun karena temannya terlebih dulu turun dari motor dan melarikan diri, pelaku membacok Julian.

Dirinya mengaku tidak mengenal si pelaku, tetapi pelaku merupakan siswa sekolah lain. Meski mendapat tiga bacokan, Julian tetap mampu memacu gas motornya guna melarikan diri hingga ditolong warga dibawa ke RSIA Asy Syifa Medika Depok.

“Tadi dari Asy Syifa, tapi cuman dibuat berhenti pendarahannya karena lukanya terlalu dalam. Pas dibawa ke Bhakti Yudha ternyata enggak bisa juga, karena lukanya sampai tulang soalnya. Habis Magrib ini dibawa ke RS Fatmawati,” kata Ukin (43), Ibunda Julian.

Kasus pembacokan ini ditangani Kepolisian Sektor (Polsek) Pancoran Mas Depok. Ukin berharap polisi dapat segera menangkap pelaku pembacok anaknya.

 

Penulis: Chintiana

Editor: Nadia

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional