Menu

Seorang Remaja Perempuan di Kota Depok Dibekuk Warga

  Dibaca : 266 kali
Seorang Remaja Perempuan di Kota Depok Dibekuk Warga
Ilustrasi pencurian motor. (Foto: ANTARA News/ Insan Faizin Mubarak

Siarandepok.com – Pada Rabu, 23 Mei 2018, seorang remaja perempuan bernama Tasya Aisahara (19) berhasil dibekuk setelah kedapatan hendak mencuri sepeda motor dari rumah warga. Kejadian ini berlangsung di rumah Djunaidi yang berada di Kompleks Puri Mas, RW 9, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok pada dinihari tadi sekitar pukul 01.00 WIB.

Dilansir dari tribunnews.com, Tasya nyaris menjadi bulan-bulanan massa, setelah korban melaporkan peristiwa tersebut ke petugas keamanan setempat. Saat dibekuk, korban dan warga tak mengira kalau pelaku adalah perempuan. Sebab Tasya berkepala plontos dan mengenakan topi.

“Namun dari perawakan dan identitasnya, akhirnya dipastikan pelaku adalah perempuan,” kata Kompol Roni Wowor, Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Pancoran Mas, Kota Depok.

Tasya yang diketahui berprofesi sebagai pengamen jalanan dan tercatat sebagai warga Jalan Durian Barat Dalam II, Jagakarsa, Jakarta Selatan dibekuk setelah beraksi bersama dua rekannya. Namun, aksi mereka diketahui calon korbannya. Saat itu kedua rekan Tasya langsung kabur dengan sepeda motor, sementara Tasya ditinggal di lokasi kejadian.

“Korban sudah membuat laporan polisi, dan pelaku sudah kami amankan. Sementara dua rekan pelaku lainnya, masih kami kejar,” ungkapnya.

 

Penulis: Chintiana

Editor: Nadia

 

 

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional