Menu

Enam Pemuda Hendak Tawuran Dibekuk Polsek Pancoran Mas Kota Depok

  Dibaca : 459 kali
Enam Pemuda Hendak Tawuran Dibekuk Polsek Pancoran Mas Kota Depok
Ilustrasi pembekukan pemuda yang hendak tawuran. (Foto: tribunnews)

Siarandepok.com – Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Pancoran Mas dengan dibantu warga dari Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Pancoran Mas membekuk enam pemuda berusia 17—20 tahun yang hendak melakukan tawuran pada Selasa 22 Mei 2018 pukul 00.30 WIB.

Keenam pemuda tersebut kemudian digelandang ke Markas Polsek Pancoran Mas, Kota Depok untuk didata dan didalami lebih jauh. Dari tangan para pemuda itu disita sejumlah alat dan senjata di antaranya pedang sepanjang satu meter, pecut berbandul lempengan besi, serta beberapa balok kayu dan batu yang akan digunakan untuk tawuran.

Kompol Roni Wowor, Kepala Polsek Pancoran Mas menyebutkan bahwa dari hasil pemeriksaan, keenam pemuda tersebut merupakan warga Kelurahan Rangkapan Jaya dan Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, di Kecamatan Pancoran Mas, Depok.

Mereka dipastikan hendak tawuran dengan kelompok pemuda lainnya dari Cipayung atau Sawangan.

Dilansir tribunnews.com, pada awalnya warga anggota Pokdarkamtibmas binaan Polsek Pancoran Mas menerima laporan dari warga di sekitar Gang Duren. Disebutkan terdapat sekelompok anak muda berkumpul di depan SPBU dan diduga bersiap tawuran.

“Anggota Pokdarkamtibmas lalu melapor ke anggota kami dan langsung melakukan pengecekan di lapangan. Dan ternyata benar ada enam pemuda berkumpul bersiap tawuran dengan membawa senjata tajam, pecut dan kayu balok,” kata Kompol Roni Wowor.

Ke depannya, Kompol Roni Wowor mengatakan bahwa pihaknya akan lebih mengintensifkan patroli wilayah bersama anggota Pokdarkamtibmas di bulan Ramadan ini.

 

Penulis: Chintiana

Editor: Nadia

 

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional