Menu

RW Ramah Anak Akan Diresmikan di Kelurahan Sawangan

  Dibaca : 533 kali
RW Ramah Anak Akan Diresmikan di Kelurahan Sawangan
Lurah Sawangan, Lahmudin, saat memberikan sambutan dalam Workshop Kelurahan Layak Anak. (Foto : depok.go.id/Nurul/Diskominfo)

Siarandepok.com – Kelurahan Sawangan akan meresmikan RW (Rukun Warga) Ramah Anak di RW 02 dan RW 011. Rencananya Kelurahan Sawangan akan memfasilitasi permainan tradisional di 2 RW ini. RW Ramah Anak ini cukup dirasakan manfaatnya dan akan terus diperluas di Kelurahan Sawangan.

Dilansir dari depok.go.id, Lurah Sawangan, Lahmudin, mengatakan “Kami ingin berpartisipasi dalam program Kota Layak Anak (KLA), untuk itu kami akan segera meresmikan dua RW yakni di RW 02 dan RW 011,”

Lahmudin berharap agar di wilayah yang dia pimpin, anak-anak akrab dengan permainan tradisional dan tidak melulu bermain  telepon pintar. Maka dari itu dia memberikan ruang bagi anak untuk mengaktualisasikan minat dan bakat yang dimiliki anak-anak dengan bermain permainan tradisional.

Lahmudin menginginkan nantinya pada tanggal 17 Agustus mendatang, lomba yang diadakan adalah lomba permainan tradisional seperti main bola, egrang, dan permainan tradisional lainnya.

 

Penulis: Dhea

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!