Menu

Memperebutkan Piala Wali Kota Depok, Enam Pelajar Keluar sebagai Juara

  Dibaca : 382 kali
Memperebutkan Piala Wali Kota Depok, Enam Pelajar Keluar sebagai Juara
Piala diberikan oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Ketua TP PKK, Elly Farida kepada Whitney Clarence G. sebagai juara satu lomba menyanyi solo Depok Terbaik. (Foto: Bima/Diskominfo)

Siarandepok.com – Dari 50 peserta yang telah diseleksi, sebanyak enam pelajar keluar sebagai juara lomba menyanyi “Depok Terbaik” pada Senin, 30 April 2018. Berlokasi di Taman Musik Kota Depok yang berada di Balai Rakyat Kecamatan Sukmajaya, perlombaan menyanyi ini diikuti oleh peserta mulai dari usia 10 hingga 17 tahun.

Keenam pelajar yang menjadi juara lomba menyanyi antara lain Whitney Clarence G. dari SDN Raga Jaya Bojonggede sebagai juara satu, Olivia Clarita dari Bekasi sebagai juara dua, Muhammad Afif Asari dari SMA Negeri 4 Depok sebagai juara tiga.

Kemudian dilanjutkan dengan Shalsadilla sebagai juara harapan satu, Firda Isnain Nabila sebagai juara harapan dua, dan Dila Nur Fadilah sebagai juara harapan tiga.

Koko Thole selaku Ketua Panitia Lomba Menyanyi Solo “Depok Terbaik” mengungkapkan bahwa perlombaan menyanyi ini untuk memperebutkan Piala Wali Kota Depok. Di mana Bens Leo, Ratna Listy, dan Lucky Idol bertindak sebagai dewan juri yang menilai dan memilih juara berdasarkan teknik bernyanyi hingga penampilan di atas panggung.

Dengan adanya ajang lomba menyanyi ini, diharapkan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan terus memberi semangat kepada siapa saja yang berkiprah di dalam Taman Musik Depok.

 

Penulis: Chintiana

Editor: Siti Melyana

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional