Menu

Turut Serta Rayakan HUT Depok, Kecamatan Cipayung Adakan Cipayung Expo 2018

  Dibaca : 401 kali
Turut Serta Rayakan HUT Depok, Kecamatan Cipayung Adakan Cipayung Expo 2018
Cipayung Expo 2017.

Siarandepok.com – Hari jadi Kota Depok yang ke-19 semakin dekat. Masyarakat Kota Depok pun berlomba-lomba menyambutnya dengan sukacita. Banyak kegiatan pun telah dipersiapkan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok yang jatuh pada tanggal 27 April nanti. Tidak mau tertinggal oleh euforia tersebut, Kecamatan Cipayung pun juga telah mempersiapkan sebuah kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Kota Depok.

Cipayung Expo 2018, ialah nama kegiatan tersebut. Berbeda dengan kecamatan lain yang lebih banyak menampilkan serta menonjolkan Usaha Mikro Kecil dan Menengh (UMKM). Rencananya, dalam kegiatan expo tersebut, Kecamatan Cipayung akan banyak menampilkan potensi lokal seperti Kontak Tani Nelayan Andalan, dan stan-stan khusus lainnya yang akan diisi oleh para stakeholder Kota Depok.

Berbeda dari kegiatan kecamatan lain yang lebih menonjolkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Kami menyediakan stan khusus untuk stakeholder, seperti Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA), Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas dan lain-lain,” jelas Asep Rahmat, Camat Cipayung Kota Depok.

Menurut penuturan Asep, nantinya akan ada 10 stan khusus yang disediakan pihak penyelenggara. Lima di antaranya akan diisi oleh para pelaku UMKM. Sedangkan, lima lagi akan diisi oleh para stakeholder. Nantinya, para stakehoder dapat dengan mudah untuk menawarkan produk unggulannya masing-masing.

Sedangkan untuk UPT Puskesmas misalnya, mereka mempromosikan kegiatan yang telah dan akan berjalan. Jadi, diharapkan masyarakat tahu, program atau kegiatan pemerintah, banyak ragamnya,” terangnya.

Asep berharap, dengan adanya kegiatan Cipayung Expo di tahun 2018 ini dapat lebih ramai dibandingkan di  tahun sebelumnya. Sehingga, seluruh pesan yang ingin disampaikan kepada masyarakat melalui Cipayung Expo 2018 dapat tersampaikan dengan baik.

Mudah-mudahan tahun ini bisa lebih ramai, untuk mendongkrak potensi yang ada di wilayah Cipayung,” ungkapnya berharap.

 

Penulis: Suci Cahyani

Editor: Siti Melyana

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional