Menu

BKPSDM Kota Depok Terima Penghargaan BKN

  Dibaca : 323 kali
BKPSDM Kota Depok Terima Penghargaan BKN

Siarandepok.com – Wali Kota Depok, Mohammad Idris dengan di damping Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, menyerahkan penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kantor Regional III, kepada Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Supian Suri. Penghargaan tersebut diserahkan saat Apel Pagi, Senin (09/04/2018).

Adapun penghargaan tersebut yakni penghargaan penyelesaian kenaikan pangkat dengan kategori kinerja terbaik III se-wilayah Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang meliputi Kabupaten/Kota se-Provinsi Jawa Barat dan Banten. Penghargaan tersebut, sebelumnya telah diterima langsung oleh Kepala BKPSDM Kota Depok, Supian Suri, dari Kepala BKN Pusat Bima Haria Wibisana, Kamis lalu (05/04/2018).

BKPSDM Kota Depok mendapat penghargaan tersebut karena telah memenuhi kriteria berupa ketepatan waktu dalam penyampaian data; kelengkapan dan keakuratan data sesuai norma standar dan prosedur; kelancaran komunikasi dan koordinasi; serta reponsivitas petugas.

Penghargaan ini adalah hasil kerja sama dan koordinasi yang baik dari para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota Depok, Penghargaan ini harus menjadi motivasi yang kuat dalam bekerja. BKPSDM Kota Depok juga terus meningkatkan pelayanan kepegawaian yang lebih baik lagi,” kata Supian suri.

Sementara itu dalam amanatnya, Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengucapkan mengucapkan terima kasih pada para ASN yang telah memenuhi kelengkapan pemberkasan. Dirinya berharap hal ini menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Saya juga mengingatkan kepada BKPSDM untuk terus meng-update data pegawai. Karena masih banyak data pegawai yang belum ter-update, misalnya status pernikahan dan lainnya,” kata idris.

 

Siaran Pers

Depok, Senin 9 April 2018

Sub Bagian Humas dan Dokumentasi

Sekretariat Daerah Kota Depok

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional