Menu

Kecamatan Sawangan Sambut HUT Kota Depok Ke-19 Dengan Menggelar Turnamen Sepak Bola

  Dibaca : 497 kali
Kecamatan Sawangan Sambut HUT Kota Depok Ke-19 Dengan Menggelar Turnamen Sepak Bola

Siarandepok.com – Untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok ke-19, Kecamatan Sawangan menggelar Turnamen Sepak Bola Antarperangkat Kelurahan se-Kecamatan Sawangan. Peserta yang mengikuti turnamen ini yaitu para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok yang bertugas di wilayah Kecamatan Sawangan. Selain cekatan dalam melayani masyarakat, para ASN tersebut ternyata juga lihai bermain sepak bola dalam turnamen tersebut.

Kita junjung tinggi sportivitas dalam pertandingan sepak bola kali ini, bukan semata mencari juara. Namun, ikatan persaudaraan harus dieratkan lebih kuat lagi,” ujar Sekretaris Kecamatan Sawangan, Dadih Rusmiadi usai membuka turnamen di Lapangan PSP Sawangan, pada Rabu, 28 Maret 2018.

Dadih mengatakan, digelarnya pertandingan sepak bola antarperangkat kelurahan ini guna menjaga silaturahmi di antara seluruh perangkat kelurahan maupun Kecamatan Sawangan. Tak hanya itu, pertandingan ini juga berfungsi sebagai penyemarak dalam rangka ulang tahun Kota Depok agar dapat dirasakan hingga tingkat masyarakat Sawangan.

Tak hanya pertandingan sepak bola antarperangkat kelurahan, Kecamatan Sawangan pun telah mempersiapkan beberapa kegiatan lomba lainnya untuk menyambut HUT Kota Depok ke-19. Lomba tersebut antara lain lomba catur, tenis meja, bola voli, senam maumere, gerak jalan santai serta perlombaan RW bersih.

Dirinya menambahkan, tak hanya ASN saja yang menjadi peserta dalam pertandingan, tetapi juga ada perangkat RT, RW, LPM Kelurahan, serta tenaga sukarelawan (sukwan).

Mari kita meriahkan bersama-sama momentum HUT Kota Depok, sebagai bukti kecintaan pada kota kita,” pungkasnya.

 

Penulis: Siti Melyana

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!