Menu

Hadiri Lomba Gerak Jalan Porpemkot Depok Tahun 2018, Wali Kota Depok Sampaikan Hal Ini

  Dibaca : 410 kali
Hadiri Lomba Gerak Jalan Porpemkot Depok Tahun 2018, Wali Kota Depok Sampaikan Hal Ini

Siarandepok.com – Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok menggelar Lomba Gerak Jalan Tingkat Kota Depok di Jalan Boulevard Grand Depok City, pada Kamis, 29 Maret 2018. Lomba Gerak Jalan tersebut digelar dalam rangka Pekan Olahraga Pemerintah Kota (Porpemkot) Depok Tahun 2018. Wali Kota Depok, yakni Mohammad Idris, hadir sekaligus memberikan sambutannya.

Acara ini digelar bukan sekadar untuk menguatkan tali persaudaraan kita, khususnya di Kota Depok, tapi juga kita inginkan ini bisa menguatkan, mengikatkan harmoni di antara kita warga masyarakat Kota Depok dan seluruh ASN di kota Depok, apalagi kita tahu katanya ini tahun politik,” ujar Idris membuka sambutannya tersebut.

Idris mengatakan, digelarnya Lomba Gerak Jalan ini guna mewujudkan harmoni dalam hubungan masyarakat serta Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kota Depok. Idris juga mengatakan, masyarakat dan ASN jangan menganggap tahun politik ini sebagai phobia atau sesuatu yang menyerampakan, tetapi justru sebagai peningkatan kedewasaan dalam berdemokrasi.

Dirinya berharap, agar seluruh masyarakat dan ASN Kota Depok dapat mewujudkan ketenangan, kenyamanan dalam kehidupan demokrasi di Kota Depok.

Mohon kerja samanya juga. Kami saat ini sedang membangun beberapa fasilitas-fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh warga masyarakat Kota Depok, baik yang berupa pembebasan lahan maupun infrastruktur yang semua ini dalam rangka mewujudkan kenyamanan bagi warga masyarakat Kota Depok yang sama-sama kita cintai,” pungkasnya.

 

Penulis: Siti Melyana

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional