Menu

Ulah Oknum Resahkan Kembali Pedagang Pasar Kemiri Muka Depok

  Dibaca : 803 kali
Ulah Oknum Resahkan Kembali Pedagang Pasar Kemiri Muka Depok

Siarandepok.com– Pedagang Pasar Kemiri Muka Beji pada hari selasa (27/03/2018) kembali diresahkan oleh oknum yang mengaku dari PT Petamburan Jaya, pasalnya oknum ini mendatangi para pedagang pasar kemiri muka sambil membawa tiga bundle dokumen serta meminta pedagang pasar kemiri muka mengosongkan tokonya sebelum tanggal 15 April 2018.

“Tadi ada orang yang mengaku dari PT Petamburan Jaya meminta kami untuk mengosongkan pasar ini sebelum tanggal 15 April, jika tidak maka mereka akan menggusur pedagang,” ujar Yani pedagang toko sepatu.

Yani melanjutkan bahwa oknum tersebut berusaha meyakinkan pedagang bahwa PT Petamburan Jaya lah selaku pemilik sah lahan pasar kemiri muka serta akan mengajukan surat renovasi kepada Pemkot Depok

“Kami akan mengajukan surat untuk merenovasi pasar ini kepada Pemkot Depok, jika tidak disetujui maka kami akan mengosongkan lahan ini,” ujar Yani menirukan perkataan sang oknum.

Yani mengatakan apa yang dilakukan oknum tersebut cukup meresahkan para pedagang apalagi sebentar lagi bulan puasa tiba. Meski demikian Mulyani menambahkan banyak pedagang yang tidak menanggapi oknum tersebut karena kejadian seperti ini selalu berulang seperti tahun sebelumnya.

“Kejadian seperti ini sama seperti tahun sebelumnya yaitu jelang bulan puasa tiba, namun faktanya ucapan mereka tidak jadi kenyataan,” ujar kidi sang pedagang baso.

Para pedagang Pasar Kemiri Muka menyerahkan sepenuhnya persoalan ini kepada pemerintah Kota Depok, mereka percaya dan tidak akan mengosongkan pasar sebelum adanya surat resmi dari pemerintah Kota Depok

“Kami tahu Pemkot Depok terus memperjuangkan kami dengan bukti baru yang menguatkan posisi Pemkot Depok terhadap Pasar Kemiri Muka ini,” ujar Ros pedagang pakaian ini.

 

Berita Terkait : http://www.siarandepok.com/baca/20170521/wali-kota-depok-mohammad-idris-minta-tunda-eksekusi-pasar-kemiri-muka-sampai-ada-novum-baru.html

 

 

 

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional