Menu

Siap Luncur, Trans Jabodetabek Jurusan Depok—Grogol

  Dibaca : 191 kali
Siap Luncur, Trans Jabodetabek Jurusan Depok—Grogol

Siarandepok.com – Untuk memaksimalkan pelayanan transportasi umum bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kota Depok yang sebagian besar memiliki  mata pencaharian di Kota Jakarta, April nanti Manajemen Perusahaan Umum Pengangkutan Penumpang Djakarta (Perum PPD) berencana meluncurkan angkutan jenis premium umum, jurusan Kota Depok—Grogol.

Kita mau buka layanan baru Depok—Grogol. Ini salah satu program kami untuk melayani masyarakat dalam menggunakan moda transportasi umum,” ujar Senior Manajer Pengembangan Bisnis PPD, Arief Praptanto.

Tarif yang dibanderol untuk sekali perjalanan menggunakan bus ini sebesar 10-12 ribu rupiah dengan kapasitas sebanyak 50 set bangku penumpang.

Bus yang akan dioperasikan sebanyak enam unit untuk percobaan ini akan beroperasi menggunakan lajur biasa, atau dengan kata lain tidak  menggunakan lajur busway seperti bus trans pada umumnya.

Arief juga mengatakan bahwa jumlah armada bus rencananya akan ditambah jika memang peminatnya banyak. Hal tersebut telah ia koordinasikan dengan pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok.

Kami sudah berkoordinasi dengan Dishub Depok,” ungkapnya.

 

Penulis: Suci Cahyani

Editor: Siti Melyana

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional