Menu

Gelar Evaluasi, Koperasi TP PKK Depok Berhasil Tambah Barang Jual

  Dibaca : 337 kali
Gelar Evaluasi, Koperasi TP PKK Depok Berhasil Tambah Barang Jual

Siarandepok.com – Telah diselenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-10 yang beragendakan evaluasi kinerja pada Jumat, 23 Maret 2018, Koperasi Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Depok ungkapkan bahwa pihaknya telah berhasil  melakukan sejumlah kegiatan pembinaan dan pengembangan usaha di tahun 2017. Salah satunya adalah adalah menambah perlengkapan jenis barang untuk dijual. Penambahan tersebut berupa penjualan sepatu merek Hunteria, baju PKK, baju batik kembaran, kerudung, dan bros atau pin setelah sebelumnya membuka usaha fotokopi di samping kantor PKK Kota Depok.

Pengembangan usaha ini akan terus kami tingkatkan. Di antaranya dengan penyertaan modal usaha dari anggota maupun kerja sama dengan berbagai pihak,” ungkap Ketua Koperasi TP PKK Depok, Rina Nurbaeti.

Rina mengatakan, kegiatan evaluasi kinerja ini dilakukan mengacu pada Peraturan Menteri Koperasi dan Usaha Mikro Nomor 19 Tahun 2015, tentang ketentuan RAT yang mengharuskan rapat minimal sekali setiap tahun.

Kegiatan RAT wajib dilaksanakan paling sedikit sekali dalam setahun. Khususnya, untuk meminta keterangan dan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas dalam melaksanakan tugasnya,” terangnya.

 

Penulis: Suci Cahyani

Editor: Siti Melyana

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!