Menu

‌Idris Katakan PKK Harus Dapat Cerdaskan Wanita

  Dibaca : 444 kali
‌Idris Katakan PKK Harus Dapat Cerdaskan Wanita
Wali Kota Depok, Mohammad idris menerima kritik, saran dan masukan DPRD Depok dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Depok

Siarandepok.com – Memberikan sambutan dalam kegiatan pelantikan Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Tingkat Kecamatan Kota depok, Wali Kota Depok, yakni Mohammad Idris, ungkapkan bahwa PKK seharusnya dapat menjadi wadah untuk mencerdaskan wanita.

PKK harus bisa mencerdaskan. Kaum wanita harus ngeh dan sadar terhadap politik dan hukum termasuk juga masalah-masalah lingkungan,” ujar Idris di tengah sambutannya pada acara yang dilaksanakan di Aula Teratai Balai Kota Depok, pada Rabu, 21 Maret 2018.

Menurut Idris, hingga saat ini, PKK dianggap masih terpadu dan komprehensif dalam membangun kesejahteraan masyarakat Kota Depok terutama para wanitanya.

Untuk itulah peran-peran PKK sangat terpadu, sangat komprehensif dalam pembangunan kesejahteraan masyarakat dan itu tidak bisa dipungkiri,” tutur Idris.

Di akhir sambutan, Idris juga berpendapat, untuk para suami dapat meridhoi istrinya turut andil dalam kegiatan PKK Kota Depok.

Untuk bapak-bapak harus meridhoi istrinya yang sibuk di PKK, begitu pula para istri harus minta ridho kepada suaminya dan harus bisa jaga diri agar jangan over acting. Yang terpenting adalah stabilitas keluarga masing-masing tetap terjaga,” tandasnya saat tengah memberikan sambutan.

 

Penulis: Suci Cahyani

Editor: Siti Melyana

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!