oleh

Tim Ilustrasi Tantang Adu Nyali Masyarakat Depok Di Backyard Creatizen

Siarandepok.com– Dalam rangka memperingati Hari Puisi Dunia, Tim Ilustrasi bekerja sama dengan Backyard eat & drink mengadakan uji nyali pembacaan puisi bagi masyarakat Kota Depok di Backyard Eat & Drink, Jalan H.Asmawi No.82 Beji, Rabu (21/03/2018).

Acara yang akan dimulai pukul 19.00 Wib ini mengajak masyarakat di Kota Depok baik yang tua, muda maupun pelajar umum, untuk lebih akrab dengan puisi dan berani ber-ekspresi dengan berpuisi.

Menurut ketua panitia dari Tim Ilustrasi M.Aka. R, acara ini dilakukan agar masyarakat suka pada puisi, sedangkan bagi masyarakat yang sudah suka puisi diharapkan mereka mau dan berani ber-ekspresi dengan puisi, karena menurut M.Aka.R, ada anggapan di masyarakat yaitu tidak semua orang suka pada puisi dan hanya orang-orang segmentif dan tertentu saja yang suka puisi.

“Nah acara ini ingin menciptakan kedekatan dan keakraban antara puisi dan masyarakat,”ujar sosok yang dipanggil mbah dalam Tim Ilustrasi ini.

Acara ini melibatkan Tim Ilustrasi yang merupakan komunitas seni yang memfokuskan gerakannya pada bidang pendidikan pengembangan dan pemberdayaan. Khususnya pada generasi muda.

Tim Ilustrasi memiliki beberapa divisi diantaranya teater, rupa, musik, perfilman, sosial, sastra, jurnalistik & event organizer serta saat ini memiliki beberapa anggota di berbagai kota di Indonesia.

Tim ilustrasi juga memunculkan Ikon pantomim yang menjadi salah satu yang menarik minat masyarakat Kota Depok saat ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru