Menu

Inilah Harapan Wali Kota Depok Dalam Peringatan HUT Damkar dan HUT Satpol PP

  Dibaca : 510 kali
Inilah Harapan Wali Kota Depok Dalam Peringatan HUT Damkar dan HUT Satpol PP

Siarandepok.com – Menghadiri upacara peringatan HUT Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) ke-99 sekaligus HUT Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok ke-68 yang berlangsung pada Senin, 19 Maret 2018 di lapangan Balai Kota Depok. Wali Kota Depok, yakni Mohammad Idris berharap, dengan adanya momentum peringatan tersebut, dapat meningkatkan komitmen para Aparatur Sipil Negara (ASN) terutama Dinas Damkar dan Satpol PP dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Melalui momentum HUT pemadam kebakaran ke-99 tingkat Kota Depok saya berharap, kita dapat terus meningkatkan komitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya saat memberikan sambutan pada upacara peringatan HUT Damkar.

Tidak hanya itu, dirinya juga berharap  dengan adanya momentum  ini, dapat menjadi sarana memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa serta mewujudkan perlindungan terhadap masyarakat dari ancaman dan dampak dari kebakaran.

Untuk itu, Idris memberi peringatan kepada Dinas Damkar agar terus meningkat kapasitas dan kapabilitas personil Damkar untuk dapat menghadapi masalah yang lebih kompleks ke depannya.

Untuk itu, tingkatkan terus kapasitas dan kapabilitas personil dan kelembagaan Damkar untuk menyongsong tugas yang semakin kompleks di masa yang akan datang,” ujarnya kepada Dinas Damkar.

 

Penulis: Suci Cahyani

Editor: Siti Melyana

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional