Menu

Wali Kota Depok Akan Upayakan Atlet Depok Berprestasi Untuk Jadi ASN

  Dibaca : 384 kali
Wali Kota Depok Akan Upayakan Atlet Depok Berprestasi Untuk Jadi ASN

Siarandepok.com – Hadir sekaligus memberikan sambutan dalam kegiatan pembukaan Pekan Olahraga Pemerintah (Por Pemkot) Kota Depok 2018 yang diselenggarakan di GOR Bulu Tangkis Tirta Sari, Sukmajaya, Kota Depok. Wali Kota Depok, yakni Mohammad Idris mengatakan bahwa saat ini dirinya bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, tengah mengupayakan pengajuan bagi para atlet berprestasi Kota Depok untuk menjadi bagian dari Aparatur Sipil Negara (ASN) atau yang lebih sering disebut sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Kita perjuangkan atlet-atlet yang memang bagus ya apalagi sudah tingkat Asian Games dan sebagainya kita perjuangkan untuk bisa menjadi ASN di Kota Depok ini sehingga bisa terus mengharumkan nama Kota Depok,” ungkap Idris saat tengah memberikan sambutan pada Senin, 12 Maret 2018 di GOR Bulu Tangkis Tirta Sari.

Idris juga mengatakan bahwa selama ini, meski rata-rata para atlet Kota Depok ialah ASN yang dipaksa untuk menjadi atlet karena terbatasnya SDM, tidak mengghalangi Kota Depok untuk selalu berhasil meraih tingkat minimal rata-rata di atas 15 besar.

Namun demikian, Kota Depok dengan kondisi demikian biasanya di tingkat provinsi itu tidak sampai lewat nomor 15, ya 15 ke ataslah rata-rata. Tidak pernah nomor 25, 26, 27 apalagi tidak pernah. Ya ini kebanggaan bagi kami dengan SDM yang memang PNS dipaksa untuk menjadi atlet ya. Ini benar-benar merupakan sebuah prestasi bagi kami, kebanggan bagi kami bahwa ini memang asli ASN dari Kota Depok,” terang Idris.

 

Penulis: Suci Cahyani

Editor: Siti Melyana

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional