Menu

Pemkot Depok Berikan Edukasi Internet Sehat Melalui Program MCAP

  Dibaca : 324 kali
Pemkot Depok Berikan Edukasi Internet Sehat Melalui Program MCAP

Siarandepok.com – Selasa, (13/02/2017) Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mengunjungi MTS Ar-Ridho dengan tujuan pelaksanaan kegiatan MCAP (Mobile Community Access Point). Kegiatan MCAP sendiri merupakan salah satu bukti wujud keseriusan Pemkot Depok dalam mengawal program layak anak. Dengan kegiatan tersebut, Pemkot Depok merangkul kalangan anak-anak dan pelajar dengan cara yang edukatif.

Kami mengunjungi sekolah-sekolah untuk menambah wawasan para pelajar untuk dapat memanfaatkan internet dengan baik, sesuai dengan usianya saat ini,” tutur Penanggung Jawab MCAP, Rita Nurlita.

Selain itu, Rita pun mengatakan, pihaknya rutin melakukan kunjungan ke seluruh sekolah di Kota Depok. Tujuan kunjungan tersebut salah satunya untuk memberikan edukasi mengenai penggunaan internet secara sehat.

Tak hanya itu, ia pun menambahkan, edukasi yang diberikan baik secara langsung maupun lisan menggunakan fasilitas yang terdapat dalam MCAP. Melalui workshop, para pelajar diberikan informasi dalam menggunakan internet dengan bijak tentunya dengan cara hanya mengakses website yang berkonten positif.

Melalui program ini, diharapkan anak-anak di Kota Depok dapat memanfaatkan internet dengan cerdas. Sebab, seperti yang kita ketahui, internet memiliki banyak sekali manfaat untuk perkembangan masa depan anak. Tentunya, hal itu dapat dirasakan apabila penggunanya dapat memanfaatkan internet tersebut dengan baik dan bijak.

 

Penulis: Siti Melyana

Editor: Suci Cahyani

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional