Menu

Ikut Meriahkan Turnamen Sepak Bola Sukatani Cup, Wali Kota Depok Janjikan Hal Ini

  Dibaca : 450 kali
Ikut Meriahkan Turnamen Sepak Bola Sukatani Cup, Wali Kota Depok Janjikan Hal Ini

Siarandepok.com – Menghadiri  pembukaan turnamen sepak bola Sukatani Cup pada Minggu, 11 Februari 2018 lalu, Wali Kota Depok, Mohammad Idris pada sambutannya mengatakan akan memberikan sejumlah hadiah tambahan. Hadiah tersebut berupa tambahan hadiah uang untuk masing-masing pemenang. Tidak tanggung-tanggung, Idris berjanji akan memberikan uang tambahan senilai Rp3.000.000,00 untuk masing masing pemenang lomba.

Untuk itu turnamen ini selain ada piala bergilir, juga ada juara 1,2,3,4 serta ada uang pembinaan yang nilainya lumayan untuk tingkat RW, di mana juara 1 hadiahnya 7 juta, juara 2 hadiahnya 5 juta serta juara 3 dan 4 masing-masing 2 juta. Insya Allah saya akan menambahkan masing-masing 3 juta biar semangat,”  ujar Idris saat tengah memberikan sambutan pada pembukaan turnamen sepak bola Sukatani Cup.

Menurutnya, kegiatan tersebut bukan hanya sekadar refreshing, tetapi juga sebuah edukasi. Ia juga mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini dinilai dapat memotivasi pemerintah Kota Depok dalam melakukan pembangunan tempat-tempat bermain untuk anak muda dan juga gelanggang olahraga. Dirinya pun berjanji bahwa di tahun ini, dua gelanggang olahraga diupayakan agar dapat berdiri.

 

Penulis: Suci Cahyani

Editor: Siti Melyana

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional