Menu

KH. Achmad Nawawi : “Semua Komponen Harus Bersatu Atasi LGBT”

  Dibaca : 335 kali
KH. Achmad Nawawi : “Semua Komponen Harus Bersatu Atasi LGBT”

Siarandepok.com– Adanya penangkapan pelaku video gay yang sempat beredar di dunia maya beberapa waktu lalu cukup meresahkan masyarakat. Hal ini karena perilaku Gay tersebut selain dilarang oleh Agama juga merupakan penyakit masyarakat yang perlu ditangani serius oleh seluruh komponen masyarakat mulai dari pemerintahan, kepolisian, TNI, dan Masyarakat.

Ketua MUI Depok, Kiai Achmad Nawawi mengatakan bahwa Penyakit Masyarakat (Pekat), salah satunya LGBT perlu serius untuk mengatasinya. Dirinya menambahkan saatnya fungsi negara dengan kekuatan tangannya (bi yadihi/al-jabbar) yang menjadi pemelihara agama (hirosah al-din) dilaksanakan.

“Jika Negara tidak sanggup, maka yang sangat repot adalah penguasa di bawahnya, seperti Bupati/Walikota,” ujar Kiai Achmad Nawawi

Menurutnya ini kesempatan emas bagi kita untuk meraih keberuntungan menuju surga, dan ini bagian dari Amar Ma’ruf Nahyi Munkar.

“Saya sarankan dalam mengatasi LGBT perlu dilakukan pertemuan lengkap semua elemen termasuk TNI, Polri, Kejaksaan, Kemenag dan lain-lain untuk merumuskan strategi dan aksi,” ujar Kiai Achmad Nawawi dalam rapat pertemuan penanganan LGBT diruang Sekda Depok, Rabu (24/01/2018) lalu.

Ketua MUI Bidang Kominfo tersebut menambahkan pada 16 Desember 2017 lalu saat Kunjungan Kapolresta Depok yang baru AKBP Didik Sugiharto ke kediamannya untuk meminta arahan alim ulama. Dirinya menyampaikan ada tugas yang harus dituntaskan Kepolisian yaitu penyakit masyarakat (Pekat) diantaranya adalah LGBT.

“Pihak Kepolisian harus menuntaskan penyakit masyarakat, terlebih setelah ada keputusan Mahkamah Konstitusi yang semacamnya terindikasi memberikan keleluasaan komunitas LGBT untuk bergerak,” Pungkas Kiai Achmad Nawawi.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional