Menu

Walikota Depok Hibahkan 3 Kendaraan Dinas Untuk Subdenpom Jaya/2-2

  Dibaca : 774 kali
Walikota Depok Hibahkan 3 Kendaraan Dinas Untuk Subdenpom Jaya/2-2

Senin, 15  Januari 2018, Usai memimpin apel pagi, Walikota Depok yakni Mohammad Idris, ditemani oleh wakilnya, secara simbolik dan juga langsung memberikan bantuan hibah tiga buah kendaraan yang diperuntukkan kepada Subdenpom Jaya/2-2. Kendaraan tersebut berupa dua buah mobil dengan masing masing merek  berupa Toyota Fortuner VRZ dan Toyota Rush TRD Sportino. Serta sebuah Motor Yamaha MT 09 Tracer.

Pemberian hibah ini berasal dari aliran dana APBD tahun 2017. Namun, untuk pemberian barangnya baru bisa dilakukan sekarang, di tahun 2018. Diberikannya 3 kendaraan tersebut dimaksud untuk dapat memberikan kelancaran operasional Subdenpom Jaya/2-2 di kota Depok yang disampaikan oleh Mohammad Idris, saat tengah melakukan pemberiah hibah tersebut kepada Komandan Subdenpon Jaya/2-2, Kapten Cpm Febriardie Bobihoe usai lakukan apel pagi.

“Semoga dengan hibah kendaraan ini bisa meningkatkan kinerja Subdenpom Depok. Hibah berupa dua unit mobil dan satu motor patroli,”  ujar Walikota Depok saat itu.

Selain itu, Komandan Subdenpom Jaya/2-2, Kapten Cpm Febriardie Bobihoe sebagai pihak yang mewakili untuk menerima hibah 3 buah kendaraan tersebut, juga memberikan apresiasi untuk Pemerintah Kota Depok yang telah memberika bantuan tersebut. rencananya, kendaraan tersebut akan digunakan untuk operasional Polisi Militer Jaya/2-2 dan mendukung segala kegiatan Pemerintah Kota Depok.

 

(Suci)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!