Menu

Tips Berbusana Saat Sedang Berlibur

  Dibaca : 264 kali
Tips Berbusana Saat Sedang Berlibur

Libur panjang tahun baru masih mengisi rutinitas sebagian besar masyarakat Indonesia. Terlihat dari tempat-tempat wisata yang masih dipadati oleh wisatawan yang sebagian besar masih terlihat ramai. Mau liburan tapi bingung harus pakai busana seperti apa? Tenang saja, berikut tips berbusana untuk kalian yang ingin liburan.

  1. Gunakan Celana Nyaman dan Hindari Denim.

Gunakan celana dengan bahan yang nyaman dipakai. Lalu, sebaiknya tidak menggunakan celana berbahan dasar denim.  Libur panjang  yang memakan waktu seharian ini akan menjadi terganggu ketika kalian menggunakan celana berbahan dasar denim. Kalian bisa memilih celana legging, kulot ataupun joger untuk menggantikan celana denim atau jeans ini.

  1. Gunakan Sepatu yang Pas

Maksud dari pas di sini itu adalah sepatu yang memiiki ukuran sama dan nyaman di kaki kita, dan sesuai dengan kebutuhan atau tempat akan dikunjungi. Seperti saat ketempat yang udaranya dingin, lebih baik menggunakan sepatu yang tertutup agar tetap hangat. Atau ketika ke tempat yang didominasi oleh batu-batu licin, sebaiknya hindari flat shoes.

  1. Gunakan Setelah Jumpsuit

Mode pakaian yang satu ini emang simple dan asyik banget buat dipake saat jalan-jalan dan berlibur. Selain simple, ternyata busana yang satu ini membuat gaya fashion kalian semakin oke. Banyaknya model jumpsuit saat ini tidak akan mempersulit kalian untuk mengkreasikan penampilan.

  1. Gunakan Pakaian Berlapis

Menggunakan pakaian yang berlapis, adalah hal yang bisa dijadikan alternatif berbusana. Busana dobel seperti ini, dapat digunakam ketika suhu sedang panas ataupun dingin. Contohnya seperti saat udara dingin, busana berlapis membantu kalian tetap hangat. Atau ketika udara panas, kalian dapat melepas dulu busana berlapis kalian dan menyisaka kaos atau tanktop, sehingga kalian tidak akan merasa kegerahan.

 

Itulah beberapa tips berbusana untuk kalian saat mengisi libur nanti. Semoga bermanfaat dan membuat liburan kalian terasa lebih menyenangkan.

(sc)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional