Menu

Puskesma Depok Tetap Buka di Hari Libur Tahun Baru

  Dibaca : 686 kali
Puskesma Depok Tetap Buka di Hari Libur Tahun Baru

Memutuskan untuk menjadi tenaga  ahli medis,  berarti sudah jelas bahwa akan selalu siap siaga ada ketika memang diperlukan.  Hal ini jugalah yang harus dirasakan oleh para tenaga medis bekerja di faskes tingkat satu.  Yakni puskesmas.

Pasalnya,  pada liburan natal dan tahun baru ini,  mereka harus tetap bertugas sebagai tenaga ahli medis.  Sebab,  puskesmas di kota Depok akan tetap dibuka selama 24 jam meskipun sedang libur panjang. Hal ini mengingat sangat diperlukannya tenaga medis dari berbagai kemungkinan  yang bisa saja terjadi selama liburan berlangsung.

Ini membuktikan bahwa pelayanan umum untuk masyarakat  di kota Depok semakin hari semakin meningkat dan membaik dari sebelumnya dan semoga dapat menjadi langkah awal perubahan kota Depok kedepannya.

Adapun daftar puskesmas yang tetap  dibuka selama 24 jam di kota Depok adalah  UPT Puskesmas Cimanggis, UPT Puskesmas Tapos, UPT Puskesmas Sukmajaya, UPT Puskesmas Cilodong, UPT Puskesmas Pancoran Mas, UPT Puskesmas Cinere, UPT Puskesmas Limo, UPT Puskesmas Cipayung, UPT Puskesmas Bojongsari, UPT Puskesmas Beji, dan UPF Puskesmas Kedaung.

(sc)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional