oleh

Depok Raih Juara Umum Baradhuta Open Tournament 2017

Siarandepok.com– “Prestasi ini termasuk sangat baik. Untuk kyurugi atau kelas bertarung sesuai target yakni dengan 5 emas 2 perunggu serta mendapatkan juara umum, ” ujar Pelatih perguruan  Ochid Odie Taekwondo Center (O2TC) M Rosyid Alim  Akbar, Selasa (03/10).

Atlet taekwondo Kota Depok raih lima emas dan dua perunggu pada pertandingan Baradhuta Open Tournament 2017 di GOR Popki Cibubur baru-baru ini. Pertandingan yang diikuti 2700 peserta dari 12 propinsi di Indonesia ini terlaksana atas kerja sama pengurus cabang (pengcab) TI Kota Depok, Menpora, dan kepolisian.

Rosyid mengatakan,  atlet O2TC menyabet prestasi juara umum pada perhelatan yang dilaksanakan selama tiga hari ini memperebutkan piala Kapolri.

Perguruan O2TC sendiri mengirimkan 10 atlet kyurugi atau kelas bertarung dan mengikut sertakan kelas pemula yang diikuti 20 anak dengan capaian 15 medali emas serta lima medali perak.

“Raihan ini mencapai  target yang diproyeksikan. Ini semua dikarenakan jam latihan yang intens, kedisiplinan dan komitmen yang kuat demi memperoleh hasil yang maksimal,” terangnya.

Ia pun berharap Depok mampu memiliki atlet-atlet handal untuk mengharumkan kota yang berikon Belimbing Dewa ini. Selain itu,  penghargaan kepada atlet juga lebih diapresiasikan berdasarkan prestasi yang diperoleh.

“Saya apresiasi kerja keras mereka. Nantinya perguruan akan difokuskan untuk uji coba di kejuaraan international di negara Malaysia atau Thailand,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru