Menu

Polresta Depok Permudah Perpanjang SIM Dengan Simling

  Dibaca : 396 kali
Polresta Depok Permudah Perpanjang SIM Dengan Simling

Siarandepok.com-Fasilitas SIM Keliling (simling) yang diberikan Satlantas Polresta Depok diakui mempermudah warga dalam melakukan perpanjang SIM A maupun SIM C. Buktinya, setiap harinya warga Depok memadati simling guna  melakukan perpanjang SIM. Selain untuk mempermudah, layanan ini juga ditujukan agar warga semakin paham tata tertib berlalu lintas.

“Kami berikan fasilitas ini agar warga lebih dekat dalam memperpanjang SIM,” ujar Kanit Regident Polresta Depok Ajun Komisaris Polisi Rieki Indra Brata.

Polresta Depok sudah tentukan jadwal Simling mulai Senin hingga Sabtu yang terbagi menjadi 6 lokasi. Setiap Senin, lanjutnya, simling berada di Perumahan Sawangan Permai, Selasa berada di EX Ramayana, Rabu berada di Honda Motor Care, Kamis berada di Pasar Segar Cinere, Jumat di Detos, dan Sabtu di Margo City.

“Pemilihan lokasi sengaja di tempat ramai agar agar warga juga mudah untuk akses ke lokasi tersebut, ” paparnya.

Ia pun mengajak warga Kota Depok untuk peduli dengan kelengkapan surat-surat berkendara dan mengikuti tata tertib kepolisian dalam berkendara. Pasalnya, hal itu dapat mengurangi angka kecelakaan di Kota Depok.

“Kami ingin dengan adanya imbauan ini warga Depok lebih peka terhadap peraturan. Dengan pembuatan SIM secara prosedur dapat menjadikan masyarakat lebih patuh terhadap peraturan,” tutupnya

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional