oleh

Pemkot Depok Peduli Korban Kemanusiaan Rohingya

Siarandepok.com-Pemerintah Kota Depok di bawah kepemimpinan Dr. KH. Mohammad Idris memiliki kepedulian yang tinggi terhadap konflik kemanusiaan yang terjadi di Rohingya, Myanmar. Ia pun mengeluarkan surat Himbauan bernomor 451.44/0450-Kesos tertanggal 5 September 2017 kepada seluruh kalangan dan lapisan masyarakat yang ada di Kota Depok.


Ada tiga poin himbauan yang tertuang dalam surat yang ditandatangani langsung oleh pria kelahiran Jakarta, 25 Juli 1961, ini. Pertama, melakukan doa bersama. Himbauan doa bersama dinilai sebagai dukungan moral serta harapan agar krisis kemanusiaan Rohingya di Myanmar segera berakhir.
Kedua, Pemkot Depok mengajak segenap warga Depok untuk membantu secara materil dengan menyisihkan sebagian dananya ke Rekening Satlak Penanggulangan Bencana Kota Depok, Bank Jabar Cabang Kota Depok dengan nomor rekening 000237624500.
Adapun himbauan ketiga, masyarakat Kota Depok agar senantiasa menjaga dan memelihara kerukunan antar umat beragama di wilayahnya masing-masing. Tidak terprovokasi dengan tragedi kemanusiaan yang tengah terjadi di Rohingya, Myanmar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru