oleh

Mohammad Idris : “Silaturahim Jadikan Kota Depok Nyaman Dan Religius”

-Headline-519 views

Siarandepok.Com-“Jika silaturahim ini terjalin maka akan membangun Pemerintahan Kota Depok menjadi lebih nyaman dan religius,” ujar Wali Kota Depok Dr. KH. Mohammad Idris saat Halal Bihalal Tingkat Kota Depok di Lapangan Balaikota, Kamis (13/07).

Halal bihalal antara Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan orang nomor satu di Kota Depok ini bukan sekedar seremonial belaka. Bukan pula ritual salam-salaman an sich. Silaturahim yang dihadiri seluruh perwakilan masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Depok ini diyakini makin memperkokoh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam mensukseskan setiap program yang pro kepada kesejahteraan masyarakat.

Oleh karenanya, tutur Kiai Idris, Halal bihalal sebagai media silaturahim yang ampuh dalam memperkuat hubungan kekeluargaan antar masing-masing OPD pasca Idul Fitri. Terlebih, suasana dan energi positif Idul Fitri terasa sangat kuat untuk mempererat kebersamaan seluruh pejabat dan pegawai terkait yang ada di Pemkot Depok.

Alumni Kulliyatul Mu’allimin al-Islamiyyah (KMI) Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) ini berpesan kepada para pimpinan akan terus menjaga kebersamaan dan silaturahim yang telah terjalin. Termasuk dengan jajaran Majelis Ulama Indonesia (MUI), Kejari, dan Polres Depok yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Dengan adanya silaturahim ini, saya berharap Pemkot Depok akan tetap menjalin kekerabatan antar pejabat,” harap doktor lulusan Universitas Islam Imam Muhammad bin Saud, Riyadh, Arab Saudi, itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru