oleh

Sinergitas Alumni Gontor dan pemerintah kota Depok

Siarandepok.com– Perhelatan Silaturahim Alumni Gontor yang usai dilaksanakan pada Sabtu (17/06/2017) meninggalkan aura dan kesan positif bagi Alumni pesantren yang terletak di Desa Gontor kecamatan Mlarak kabupaten Ponorogo tersebut.

Pasalnya dalam silaturahim tersebut terkuak beberapa potensi yang bisa di sinergikan antara alumni Gontor dengan pemerintah Kota Depok

” Tiga Program Unggulan Kota Depok berupa Zero Waste City, Smart healthy City dan Ramah keluarga, merupakan program yang memerlukan kolaborasi dari berbagai pihak untuk mensosialisasikan dan mengimplementasikannya termasuk diantaranya Alumni Gontor”. Terang Mohammad Idris.

orang nomor satu di Kota Depok tersebut meyakini bahwa potensi yang dimiliki oleh Alumni Gontor bisa saling bersinergi dalam berkontribusi di Kota Depok

“Alumni Gontor biasanya suka bersinergi dalam berbagai hal dan tidak mudah diintervensi dalam satu wadah, karena gen mereka masing-masing adalah Pemimpin” ujar Mohammad Idris.

sementara itu, Pembina IKPM Kota Depok, Rohmat Rospari menyampaikan kepada Alumni baru yang akan memulai Pengabdian sesungguhnya di Masyarakat agar teruslah berbuat hal manfaat untuk masyarakat sambil terus menggali kompetensi yang dimiliki hingga akhirnya menjadi sesuatu yang di cita-citakan.

“Terkadang kita tidak tahu kedepannya akan menjadi apa, yang terpenting adalah teruslah berbuat dan bergerak untuk kebaikan masyarakat” Ujar Dosen STEI Husnayain tersebut dengan semangat.

Dilain kesempatan, Ketua IKPM Depok, Hidayatulloh Asmawih menjelaskan bahwa Silaturahim Alumni Gontor ini adalah bagian dari beberapa kegiatan yang di lakukan IKPM Kota Depok

“IKPM Kota Depok tahun ini selain mengadakan Silaturahim Alumni juga mengadakan bimbingan belajar untuk calon pelajar yang mau masuk Gontor dan tarawih keliling. Pungkas Hidayatulloh.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru