Menu

Rangkul Pers, Pemkot Depok Gelar Media Gathering dan Buka Bersama

  Dibaca : 517 kali
Rangkul Pers, Pemkot Depok Gelar Media Gathering dan Buka Bersama

Siarandepok.com– Pentingnya peran Pers dalam membantu sosialisasi program-program pemerintah Kota Depok, membuat Diskominfo Kota Depok adakan Media Gathering dan buka bersama di Rumah Makan Mang Kabayan, Senin (19/06/2017)

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Depok, Sidik Mulyono mengungkapkan pentingnya media Jurnalistik sebagai mitra yang mendukung program pemkot Depok.

“Saya berharap teman-teman Jurnalis bisa menjadi bagian solusi dari pemerintahan kota Depok” ajak Sidik.

Kadiskominfo Depok, Sidik Mulyono mengajak Insan Pers menjadi bagian Solusi Pemerintahan Kota Depok (Sumber Foto : Promentasi Depok)

Pria yang pernah menjadi staf ahli BPPT inipun akan selalu terbuka (Welcome) kepada Insan Pers yang mau memberikan masukan-masukan Konstruktif untuk kemajuan Pemkot Depok

“Silahkan temen-temen media untuk datang jika ingin silaturahim dan bertukar pikiran dengan kami di Diskominfo, tentunya sesuai jadwal yang telah disepakati dulu karena banyaknya kegiatan kami juga”. Ujar Sidik Mulyono.

Sementara itu Wali Kota Depok, Mohammad Idris terlihat enjoy dan menikmati sesi kebersamaan dan tanya jawab dengan insan pers tersebut

Wali Kota Depok, Mohammad Idris sumringah bersama Insan Pers di Kota Depok, (sumber Foto : Promentasi Depok)

“Kegiatan ini tidak perlu terlalu Formal, kita ingin membangun kebersamaan dan kemajuan Kota Depok serta tukar pikiran dengan temen pers sambil kongkow seperti buka bersama di tempat ini” ujar Mohammad Idris penuh sumringah

Dirinya menginformasikan kembali kepada Insan pers akan tiga Program unggulan Kota Depok yang perlu disosialisasikan kepada masyarakat.

“Zero Waste City, Smart Healthy City dan Ramah Keluarga merupakan tiga program unggulan kota depok yang perlu disosialisasikan oleh teman-teman pers melalui tulisan-tulisan di media masing-masing” Ujar Mohammad Idris.

Dalam kesempatan itu, Mohammad Idris menjawab secara gamblang pertanyaan-pertanyaan yang bergolak dihati Insan Pers antara lain tentang Fasilitas Media Center, Peresmian Transmart Carefour, kemacetan di Jalan Dewi sartika akibat adanya Transmart, Batasan Pasar tumpah, Penggunaan Mobil Dinas, sampai nasib pasar kemiri muka.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional