oleh

Dana Penguatan Kinerja Untuk Hasilkan Kerja Nyata

Siarandepok.com- Pemberian dana penguatan kinerja RT RW dan LPM yang ke 10 oleh Pemerintah Kota Depok diberikan pada Kecamatan Pancoran Mas, Senin (19/06/2017).

Acara dimulai Wali Kota Depok, Mohammad Idris melalui tanya jawab kepada RT RW dan LPM yang hadir sehingga dirinya mengetahui sejauh mana sosialisasi program Pemkot Depok  pada kelurahan-kelurahan di Kecamatan Pancoran Mas.

“Kuis berhadiah ini untuk mengetahui sejauh mana sosialisai program pemkot Depok dilakukan oleh Lurah-lurah di Kecamatan Pancoran Mas. Ujar Mohammad Idris

Dalam kesempatan itu dirinya menjelaskan bahwa pemberian dana penguatan kinerja ini untuk menyemangati RT RW dan LPM dalam mengimplementasikan rencana-rencana yang mereka buat untuk membantu Pemkot Depok.

“adanya dana penguatan kinerja ini karena yang kita inginkan adalah terimplementasinya rencana-rencan kerja yang telah dibuat untuk Membantu Pemkot Depok” tegas Mohammad Idris.

Orang nomor satu di Kota Depok inipun mengingatkan bahwa sejati kerja-kerja yang dilakukan oleh RT, RW dan LPM adalah kerja-kerja yang langsung bisa dirasakan hasilnya oleh masyarakat dan bukan kerja-kerja yang tanpa hasil.

“Kinerja itu adalah kerja-kerja yang menghasilkan dan dirasakan langsung manfaatnya oleh Masyarakat, bukan kerja-kerja tapi tidak ada hasilnya”. Tegas Mohammad Idris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru