Menu

Wali Kota Depok, Mohammad Idris : “Dekranasda Depok Harus Menghasilkan Outcome”

  Dibaca : 473 kali
Wali Kota Depok, Mohammad Idris : “Dekranasda Depok Harus Menghasilkan Outcome”
Wali Kota Depok, Mohammad Idris memberikan wejangan kepada Pengurus Dekranasda Depok Periode 2016-2021

Siarandepok.com- Sah Sudah kepengurusan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Depok Periode 2016-2021. Ini terjadi setelah dilantiknya Pengurus Dekranasda Kota Depok oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris, Jum’at (09/06/2017).

Pengurus Dekranasda Depok Periode 2016-2021 Usai Pelantikan oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Jum’at (09/06/2017)

Dalam Sambutannya, Orang Nomor satu di Kota Depok ini mengharapkan agar Pengurus Dekranasda terus berinovasi, bekerja keras dengan cerdas sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang membanggakan. selain itu pula dengan adanya kepengurusan baru Dekranasda Depok muncul pengrajin pengrajin dari depok yang mampu menghasilkan kerajinan yang memiliki nilai ekonomis.

“Dengan adanya pengurus definitif, Dekranasda diharapkan menjadi wadah yang tepat untuk ikut mengenalkan produk kerajinan lokal demi meningkatkan perekonomian di Kota Depok” Ujar Mohammad Idris.

Walikota Depok, Mohammad Idris juga mengajak semua komponen masyarakat baik dari Akademisi, Business, Government plus Community (diistilahkan dengan ABG Kece) untuk ikut berperan dalam pembangunan daerah terutama Kota Depok, hal ini karena ada perubahan paradigma pembangunan dari Pemerintah Pusat, dari yang dulunya “membangun daerah” sekarang menjadi “daerah membangun”.

“Dulu paradigma pemerintah pusat dan daerah yaitu daerah membangun. Kalau paradigma pemerintah pusat dan daerah yang sekarang adalah membangun daerah” tegas Mohammad Idris.

Diakhir sambutannya, Pria yang berpenampilan sederhana ini mengingatkan pengurus Dekranasda agar bisa menghasilkan Outcome dan bukan output saja

“Tiga kegiatan inti Dekranasda ke depan, yaitu pelestarian budaya, karya-karya yang membanggakan kota, dan usaha-usaha profit yang berdaya”Tutup Mohammad Idris.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional