Menu

Bank BJB Kembali Santuni 1000 anak yatim se-Kota Depok di Bulan Ramadhan

  Dibaca : 429 kali
Bank BJB Kembali Santuni 1000 anak yatim se-Kota Depok di Bulan Ramadhan

Siarandepok.Com- Dengan tema BJB berbagi Ramadhan memberi, Bank BJB memberikan santunan kepada 1000 anak yatim se-kota Depok, Senin (05/06/17). Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat, Bapak H.Dedy Mizwar, Wali Kota Depok  Mohammad Idris, Kapolerst Depok Heryawan, dan Direksi Bank BJB.

“ Kota Depok merupakan kota ke 3 dari 6 rangkaian santunan yang diadakan oleh BJB, semoga acara ini merupakan bagian dari ibadah dibulan Ramadhan dan diterima oleh Allah SWT “. Ujar Ahmad Irfan Direktur Bank BJB.

Ahmad Irfan menambahkan bahwa majunya perkembangan Bank BJB tidak terlepas dari bantuan doa anak-anak yatim dan dhuafa yang rutin menerima santunan setiap bulan Ramadhan dari BJB

“Kami meyakini bahwa Doa anak yatim dan Dhuafa untuk Bank BJB di kabulkan oleh Allah SWT”, ungkap Ahmad Irfan dengan penuh keyakinan.

Sementara itu, Wakil Gubernur Jawa Barat memberikan apresiasi kepada Bank BJB atas santunan yang rutin diberikan kepada Masyarakat kota Depok khususnya dan jawa barat Umumnya, hal ini merupakan kewajaran dan suatu kewajiban dalam agama untuk Bank BJB yang Bisnisnya terus berkembang dan maju.

“ Alhamdulillah Bank BJB saat ini sudah menjadi Bank yang Besar di Indonesia, Bank BJB berada pada peringkat ke 14 dari 132 Bank secara Nasional, kami berharap tahun depan BJB bisa menaikkan peringkatnya menjadi Bank  ke 10 besar perbankan Nasional”. Ujar Dedy Mizwar.

Pria yang akrab disapa dengan panggilan Bang Jak dalam sinetron Para pencari tuhan tersebut menambahkan bahwa saat ini ada 7-10 % masyarakat miskin di Provinsi Jawa Barat, disinilah peran Bank BJB dalam bersinergi dengan PemProv Jawa Barat dalam mengentaskan kemiskinan.

“ Semakin besarnya Bank BJB maka semakin besar pula kontribusi terhadap kesejahteraan Masyarakat diantaranya melalui penyaluran Kredit Cinta Rakyat kepada UKM”. Jelas Dedy Mizwar.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional