Menu

Semangat Baru Pengurus PMI Kota Depok Periode 2017-2022

  Dibaca : 679 kali
Semangat Baru Pengurus PMI Kota Depok Periode 2017-2022
Pengurus PMI Kota Depok Periode 2017-2022 diharapkan menjadi organisasi yang Elegan dan Professional

Siarandepok.com- Wali Kota Depok, Mohammad Idris meyakini bahwa PMI Kota Depok saat ini sudah menjadi milik masyarakat, masyarakat sudah mencintai PMI,  dan masyarakat kota Depok sudah mengapresiasi dan memberikan kepercayaan yang tinggi kepada PMI, ini terbukti dari komentar-komentar masyarakat tentang bagaimana sigapnya PMI Kota Depok, mohon ini dipertahankan dengan baik oleh Pengurus PMI Kota Depok yang baru, Ujar Mohammad Idris penuh harap dan bangga usai Pelantikan Pengurus PMI Kota Depok Periode 2017 – 2022 di balaikota Depok, Rabu (17/05/2017)

Orang nomor satu di kota Depok tersebut mengarahkan kepada Pengurus PMI Kota Depok agar tidak menjadi sebuah organisasi simbolis yang hanya menjalankan agenda-agenda seremonial belaka, namun juga harus benar-benar memberikan sesuatu bantuan yang kongkrit dan ril kepada masyarakat.

“ PMI Kota Depok harus menunjukkan sosok organisasi yang mempunyai manajemen yang baik serta profesional dalam menjalankan semua aktifitasnya” ujar Mohammad Idris.

Sementara itu  Ketua PMI Provinsi Jawa Barat Adang Rochjana menegaskan bahwa sejatinya PMI dalam kerja-kerjanya sudah mengamalkan dan melakukan toleransi dan kebhinekaan, dirinya sepakat dengan apa yang dikatakan oleh Wali Kota Depok bahwa PMI adalah organisasi kemanusiaan yang bekerja tanpa mengenal perbedaan agama, politik, kepentingan dan lainnya.

“Kepada Pengurus PMI Kota Depok Niatkanlah kerja kita untuk ibadah, bukan sekedar untuk meluangkan waktu saja. Semoga PMI Kota Depok mampu mendukung keberhasilan tugas pemerintah,” pesan Adang Rochjana.

Pelantikan Pengurus dan Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok Masa Bakti 2017-2022 itu sendiri berlangsung di Aula Lantai 1 Balaikota, Rabu (17/05/17) siang. Pelantikan tersebut dihadiri Ketua PMI Provinsi Jawa Barat, Unsur Forkopimda Kota Depok, Ketua Pengurus dan Dewan Kehormatan PMI Kota Depok, dan Pengurus PMI Kecamatan se- Kota Depok.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!