Menu

Walikota Depok desak Penyelesaian Jalan Provinsi & lahan bangunan Pendidikan

  Dibaca : 370 kali
Walikota Depok desak Penyelesaian Jalan Provinsi & lahan bangunan Pendidikan
Walikota Depok, Mohammad Idris Membiasakan berdoa sebelum dimulai nya suatu acara
Siarandepok.com – Pemerintah Provinsi Jawa Barat, senin (10/04/17) melakukan forum Virtual Musyawarah Rencana Pembangunan Jawa Barat untuk mendengar pendapat publik dan penjaringan aspirasi pembangunan secara serentak bersama bupati/ walikota yang ada di jawa barat, dimana output forum ini menjadi salah satu point dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Jawa Barat.
Tak ketinggalan Pemerintah Kota Depok pun urun serta dalam Forum Virtual Musrenbang tersebut, dimana dalam kesempatan tersebut walikota depok KH.Dr Mohammad Idris menyampaikan beberapa Usulan penting untuk di akomodir oleh pemerintah Provinsi Jawa Barat diantaranya yaitu mengenai penyelesaian ruas jalan Provinsi serta drainase.
“Ada beberapa ruas jalan Provinsi di Kota Depok yang perlu segera diselesaikan oleh pemprov Jawa Barat”. Ujar Mohammad Idris.
Orang Nomor satu di Kota Depok ini melanjutkan bahwa terkait masalah lahan dan bangunan pendidikan yaitu SMA dan SMK negeri  tak lepas dari perhatiannya yg turut diusulkan ke pemerintah provinsi Jawa Barat.
” Ada lima bangunan sekolah yang sudah menjadi kewenangan Provinsi, namun kondisinya para siswa masih menumpang di sekolah lain, kami berharap ini menjadi perhatian khusus Pemerintah Provinsi Jawa Barat”. Tegas Mohammad Idris.
Forum Virtual Musrenbang Pemerintah Provinsi Jawa bart ini diikuti oleh Walikota Depok beserta Kepala Dinas Pemerintah Kota Depok dan Forkopimda dan berlangsung di Aula Baplitbangda Kota Depok.
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional