oleh

Walikota Depok, Mohammad Idris; “Jangan terlena dengan pujian”.

-Headline-664 views

Siarandepok.com – Visi Kota Depok yang unggul, nyaman dan religius, perlahan-lahan mulai diwujudkan  masyarakat Depok, salah satunya kegiatan subuh keliling yang dilakukan DKM Masjid Unwanus Saadah, Pasar Depok Lama kampung lio, sabtu (25/03/2017).

Walikota Depok, KH.Dr Mohammad Idris, Camat Pancoran Mas, Utang Wardaya serta beberapa pejabat Pemkot Depok terlihat mengikuti kegiatan subuh keliling yang rutin dilakukan setiap hari Sabtu dan Ahad tersebut.

Dalam kesempatan itu, Walikota Depok, Mohammad Idris mengkaji dan menerangkan arti Surat Al-Ikhlas yang ada didalam kitab tafsir Munir karya Syekh Nawawi Al-Bantani.

“Allah SWT mengenalkan diri-Nya melalui dua cara, yaitu melalui ayat-ayat kauniah dan melalui ayat-ayat Qauliyah, Surat Al-Ikhlas ini merupakan pengenalan Allah melalui ayat Qauliyah” ujar Idris.

Alumni Pondok Gontor ini mengingatkan masyarakat agar berhati-hati terhadap pujian yang diberikan oleh orang lain, karena kita tidak tahu ada apa dibalik pujian tersebut.

“Jika dipuji oleh seseorang hendaklah mengucapkan Laa haula wala quwwata illa billahil aliyyil adzim, untuk menghindari mudharat dibalik pujian tersebut”, Ungkap Idris

Di akhir kajian, Mohammad Idris bertawassul memohon doa kepada jamaah serta para kyai yang hadir, agar dirinya bisa menghadapi permasalahan yang ada di Kota Depok serta bisa mengemban amanah dari masyarakat Kota Depok.

“Doakan  saya diberikan kemudahan oleh Allah SWT dalam menghadapi segala permasalahan yang muncul, serta bisa mengemban amanah masyarakat depok ”  tutup Idris.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru