Menu

Kokohkan Khidmat Untuk Rakyat, PKS Gelar Rakornas 2017

  Dibaca : 516 kali
Kokohkan Khidmat Untuk Rakyat, PKS Gelar Rakornas 2017

 

Siarandepok.com- Senin (06/03/17) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) 2017 di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat. Agenda Rakornas selama 3 hari, dari Senin 6 Maret hingga Rabu 8 Maret 2017. Tujuannya, agar khidmat PKS terhadap rakyat Indonesia semakin kokoh dan mengakar.

Ketua Bidang Humas DPP PKS Ledia Hanifa mengatakan, Rakornas PKS 2017 sebagai salah satu sarana untuk konsolidasi nasional juga dimanfaatkan untuk peningkatan kapasitas para pengurus hingga level provinsi.

Ledia menyebut, sejak didirikan, PKS memiliki tujuan memberi perkhidmatan agar dekat dengan rakyat Indonesia, serta berkontribusi lebih besar lagi terhadap kemajuan bangsa dan Negara. Karena itu, tagline PKS tidak pernah bergeser untuk terus berkhidmat untuk rakyat.

“Berkhidmat untuk umat, untuk rakyat adalah semangat kami di PKS sejak awal. Semangat ini akan terus kami kokohkan, kami turunkan ke dalam berbagai program kerja nyata kerakyatan. Inilah tujuan kami, PKS menggelar Rakornas,” ujar Ledia.

Ledia menambahkan, Rakornas yang dihadiri lebih dari 500 peserta dari 34 provinsi ini juga akan menjadi ajang tukar pikiran serta persiapan langkah menuju Pilkada serentak 2018 dan Pemilihan Legislatif dan Pilpres 2019.

“Pengalaman masing-masing wilayah di Pilkada serentak 2015 dan 2017 menjadi pelajaran berharga untuk menjadi bahan evaluasi serta penetapan langkah-langkah selanjutnya,” tuturnya.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!