Menu

Alumni Gontor Depok 2013, Adakan Bakti Sosial

  Dibaca : 823 kali
Alumni Gontor Depok 2013, Adakan Bakti Sosial

Siarandepok.com- Jumat (03/03/17) Beberapa Alumni Pondok Pesantren Gontor angkatan 2013 menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial bertempat di Panti Asuhan Wisma Karya Bakti, Yayasan Oto Iskandar Dinata, Kecamatan Bojongsari, Depok. Acara yang bertemakan “Indahnya Saling Berbagi” tersebut dihadiri oleh Lurah Curug, Camat Bojongsari, beberapa peserta dari anak yatim, dan beberapa remaja lainnya.

Adapun beberapa kegiatan di dalam acara tersebut yaitu, peletakan batu pertama untuk TPS oleh Lurah dan Camat yang disaksikan oleh seluruh anggota dan pengurus panti beserta panitia, kemudian yang kedua penampilan dari Panti Asuhan Wisma Karya Bakti berupa musik marawis dan rege, yang ketiga seminar arti bacaan Al-Qur’an dan kegiatan yang terakhir santunan kepada beberapa anak yatim.

Bakti sosial

Ketua Alumni Gontor Angkatan 2013, Ibrahim Risyad mengungkapkan, bahwa latar belakang diselenggarakan acara ini yang pertama adalah untuk menjalin silaturahmi lebih dalam antar sesama kami.

“Acara yang kami selenggarakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi, saling mengenal antar sesama kita, dan juga besarnya motivasi kami untuk merealisasikan TPS tersebut karena kesadaran kami, bahwa dengan menjaga kebersihan dengan bentuk pemberian sarana adalah salah satu cara untuk menyalurkan dan menabung amal jariyah untuk di akhirat nanti yang insya Allah tidak akan putus hingga yaumil hisab,” tutur Ibrahim.

Lanjutnya, “Harapan ke depannya supaya silaturahmi di antara kami tidak akan kendur dan bahkan menjadi semakin kuat hingga dapat menjembatani untuk merealisasikan harapan orang lain yang belum dapat tercapai dan bersifat positif,” jelas Ibrahim seraya berharap.

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!