oleh

Walikota Depok : “BKPSDM Harus Lebih Perhatian Dalam Pengembangan SDM”

-Headline-500 views

Siarandepok.com- Walikota Depok, KH.Mohammad Idris mengungkapkan, agar BKPSDM yang saat ini mempunyai SOTK baru dengan adanya 3 bidang, harus lebih konsentrasi dan memberikan perhatian lebih dalam pengembangan SDM seutuhnya (baik kompetensi intelektual, fiskal, emosi, dan spiritual).

“Karena setiap ASN mempunyai karakter yang berbeda-beda,” ujar Walikota Depok dalam Forum OPD Tahun 2017 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) di ruang pertemuan Yudhistira Lt. 2, Hotel Santika Depok, Jumat (24/02/17).

Lanjutnya, bahwa adanya istilah kenaikan pangkat otomatis ini janganlah disalah artikan, untuk naik pangkat tetap ada penilaian oleh BPKSDM kepada ASN.

“Yang naik secara otomatis adalah pelayanan terhadap teknologi pengurusan kepangkatan,” jelas kyai Idris.

Kyai Idris menambahkan, ASN harus profesional dalam melakukan kewajiban dalam pekerjaannya dan juga bekerja secara tulus serta menerima hak-hak yang semestinya. Di Depok tidak ada istilah jual beli jabatan, justru sekarang jual beli jabatan itu akan diberantas di Depok.

“Intinya, jangan hanya menuntut hak-hak yang harus diterima saja, akan tetapi harus bersikap profesional dan memiliki kinerja yang optimal dalam pekerjaannya,” tutup Walikota Depok.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru