oleh

Walikota Depok, Mohammad Idris Apresiasi Aplikasi Halopolisi dan panic button

Siarandepok.com – Adanya Inovasi dan kreatifitas Kepolisian Resort Kota Depok (Polrest Depok), mendapat sambutan hangat dari Walikota Depok Mohammad Idris saat menghadiri launching Aplikasi halopolisi dan panic button di lapangan Polrest depok, ahad (19/02/17).

“Aplikasi ini sangat kita butuhkan bukan karena di Depok kejahatan lebih kuat, tetapi ini lebih kepada inovasi yang kreatif. Semangat dari Kapolrest Depok untuk mewujudkan program ini untuk melayani masyarakat Kota Depok patut kita Apresiasi”. Ujar Mohammad Idris.

Pria yang sempat terkagum-kagum setelah mencoba langsung aplikasi panic button ini mengungkapkan akan mendorong Pemerintah Kota Depok untuk ikut berpartisipasi dan berkolaborasi dengan aplikasi ini baik untuk Instansi Pemkot Depok serta membantu Sosialisasi kepada Masyarakat kota Depok melalui kelurahan-kelurahan yang ada di kota depok.

“Pemkot Depok berusaha melink-kan aplikasi yang ada di dinas-dinas seperti  dinas perhubungan, pemadam kebakaran (damkar), polisi pamong praja (pol pp) dengan aplikasi yang ada di polrest depok, sehingga harapannya bisa mempermudah dan mempercepat pelayanan kepada Masyarakat, harap Mohammad Idris.

Selain itu, Mohammad Idris mengungkapkan bahwa pemkot depok telah memasang CCTV dibeberapa titik-titik jalan Nasional serta berencana memperbanyak pemasangan CCTV dibeberapa titik rawan kejahatan, oleh karena itu idris berharap agar pemakaian aplikasi ini bisa unlimited untuk pemkot depok.

“Dalam sehari-hari pemkot depok bisa menjalankan dua puluh program kerja, harapan kami semoga polrest depok tidak membatasi pemakaian aplikasi halopolisi dan panic button kepada instansi pemkot Depok sehingga bisa bersinergi untuk saling mempermudah pelayanan kepada masyarakat. Ujar Idris saat melihat ruang pengawasan teknologi  IT Polrest Depok.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru