oleh

Satu tahun Pimpin Depok, Idris-Pradi Dorong Sinergitas dan Kolaborasi Masyarakat

-Headline-383 views

Siarandepok.Com– Genap 1 tahun sudah Kepemimpinan Mohammad Idris-Pradi Supriatna (Idris-Pradi) membawa Kota Depok menuju kota yang Unggul-Nyaman-Religius, Wujud rasa Syukur tersebut diungkapkan bersama insan Pers melalui Acara Media Gathering Kepemimpinan 1 tahun Idris-Pradi, di Aula Teratai Lt.1 Gedung Balaikota, Jum’at (17/02/2017).

“Kota ini adalah Wadahnya, Isi dari wadahnya yaitu Warga dan Masyarakat atau Sumberdaya Manusia, kita ingin agar Wadah dan isinya berkolaborasi sehingga menjadi benda yang sangat dihargai, dipandang dan didengar bahkan mempunyai nilai jual, itulah mengapa tagline kota Depok saat ini adalah Depok a Friendly City artinya Depok bersahabat yang mau dan harus berbagi peran dan berkolaborasi” Ungkap Walikota Depok Mohammad Idris.

Pria yang mahir silat ini pun menginginkan adanya berbagi peran dan berkolaborasi antara empat  hal besar dikota depok ini yaitu Akademisi, Bisnis, Community dan Government (disingkat ABCG). Saat ini Pemkot Depok Intens berbagi peran dan bersinergis dengan empat unsur tersebut.

“Kita saat ini sudah bersinergis dengan Akademisi diantaranya dengan UI dan Gunadarma, lalu bersinergi dengan dunia bisnis melalui Kadin, Untuk Communities kita sudah sinergis diantaranya dengan pengamen jalanan, sedangkan dengan  Government kita selalu melakukan rapat koordinasi dalam wadah Forkopimda” Jelas Mohammad Idris.

Disisi lain, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna mengungkapkan bahwa mereka (Idris-Pradi) juga berupaya untuk turun ke masyarakat untuk lebih mengetahui dan mengimplementasikan tentang apa yang yang dibutuhkan warga

“Semoga kedepan bisa lebih harmonis hubungan kolaburasi antara pemkot dengan warga” Ungkap Wakil Walikota Depok

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru