oleh

Musrenbang Milik Masyarakat Dan Pemkot Depok

Siarandepok.com- Musrenbang Tingkat Kecamatan Cilodong yang diselenggarakan pagi hari ini di Aula Kantor Kecamatan Cilodong yang bertemakan “Dengan Musrenbang Kita Tingkatkan Pembangunan di wilayah Kecamatan Cilodong menuju Kota Depok yang Unggul, Nyaman, dan Religius” ini dihadiri oleh Walikota Depok KH. Drs. Mohammad Idris, MA, Camat Cilodong, Kepala DPRD Kota Depok, Kepala Kepolisian Sektor Kecamatan Cilodong, LPM, para tokoh masyarakat, dan seluruh Dinas terkait, serta beberapa media. Rabu (01/02/2017).

Walikota Depok, KH. Mohammad Idris dalam sambutannya mengatakan, “Bahwa antara harapan dan keinginan masyarakat dengan kemampuan baik SDM, kemampuan finansial, dan sebagainya, keterbatasan regulasi yang terkadang harus kita prioritaskan. Orientasinya adalah anggaran kita ini untuk pemerataan pembangunan, jadi bukan bagi-bagi duit,” ucap Kyai Idris.

Kepala DPRD Kota Depok Igun pun mengatakan, dalam forum ini kita sudah melakukan musrenbang di tiap kelurahan, bahwa acara ini adalah salah satu wadah untuk menampung aspirasi masyarakat Depok, harapannya aspirasi yang prioritas itu didahulukan, untuk membuat ketenangan dan kenyamanan masyarakat. Musrenbang ini bukan milik partai, melainkan ini milik pemerintah Kota Depok dan kita semua,” harapnya. (Rizky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru