Menu

Kesenian Palang Pintu Meriahkan Peresmian SDN Cilangkap 8

  Dibaca : 806 kali
Kesenian Palang Pintu Meriahkan Peresmian SDN Cilangkap 8

Siarandepok.com- Acara peresmian gedung baru SDN Cilangkap 8 pagi tadi mengundang kagum para tamu undangan dan beberapa tokoh masyarakat serta warga sekitar dikarenakan adanya beberapa hiburan yang mampu menjadi daya tarik tersendiri. Salah satunya hiburan palang pintu yang memeriahkan acara ini.

Hiburan palang pintu ini dimulai sebelum acara inti, yaitu pada saat menyambut kedatangan Walikota Depok di depan sekolah. Seperti diketahui hiburan palang pintu ini adalah khas kesenian atau hiburan orang betawi, yang mana kegiatan atau hiburan ini seringkali dipakai pada saat acara walimahan (walimatul ursy).

Acara yang dimulai pada pukul 07.30 pagi tadi diawali dengan beberapa serangkaian hiburan yang cukup menarik yang diadakan oleh pihak panitia penyambutan Walikota Depok.

Peresmian Gedung Baru SDN Cilangkap 8 Depok ini secara langsung diresmikan oleh Walikota Depok, KH. Drs. Mohammad Idris, MA pagi tadi di Komplek Perumahan Pesona Laguna, Cilangkap, Kecamatan Tapos – Depok. Acara ini dihadiri oleh Walikota Depok, seluruh Dinas, Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Kepala PGRI Kota Depok, Staff Pemkot Depok, Warga Komplek Perumahan Pesona Laguna, serta tokoh masyarakat dan beberapa media. Rabu (01/02/2017).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!